biasku.. ;*

30 Jan

hari ini aku lagi sakit hikssss….sakit magh,,sampe guling2 ga ketulungan, coba bias ngejenguk yahhh..langsung sembuh deh saya…ngomongin soal bias saya punya 3 ekor(?) bias di super junior…

sebenernya sebelum liat yang 3 itu  aku langsung tertarik liat siwon,, itu mah langsung love at first sight gt deeehhh… mulanya dr mv bonamana…

eeehh lambat laun kok saya kesemsem sama namja evil itu y…kegilaan itu berlanjut hingga sekarang…saya juga gak tau bisa suka sama magnae bertampang ahjussi itu (piiissss) cuma saya suka berbunga bunga kalo liat dia di mv apalagi kalo liat video konyol nya…terlebih lagi ketika saya liat dia di EHB pas yang suruh manah itu..beuu dia emang orangnya ga gampan nyerrah…dan ssya makin cinta ketika saya tau dia adalah member terEVIL disuju…(?) aneh kan…..bahkan aku sudah menganggap dia itu suamiku…lebe yah,,,bahkan ada temenku dia berdua kembar,suka ngaku2 kalo dia pacarnya kyuhyun…euuh kalo dia bilang gt rasanya pengen aku jambak deeeehh …hahahahahaha~bahkan temen sekelas udah pada tau kalo saya itu istrinya kyuhyun…#apadeeeehhh…..udah dehh kalo bahas masalah tuh evil gaakan ada ujungnyeee…

 

nah bias saya yang kedua adalahhh…jeng jeeeeeng….uri leader..mr.park jungsoo…saya suka dia setelah liat video dia pas di hello bebi…kebapakaan bgt lah tuh orang, trus lesung pipitnya itu loooohhhhhhhh….senyum nyaaaaaa…aduhh klepek2 lah saya…

 

yang terakhirrr…si the king of yadoong…yyyyaa si unyuk,,suka dia pas di mv mr.simple..rambutnya blonde jd keren2 gemanaaa getoohh,,trus pas di mv acha…haaaa leleh deh langsung,,tp saya aga ifil dengan gelar nya(?) yang yadong itu hahahahaah

 

sebenernya saya tau suju itu dari kakak kelas saya namanya tyara anjani dia sekelas sama teteh saya waktu itu, saya sering ketemu dia kalo saya lagi nunggu teteh saya pulang sekolah,, pertama kali saya tau suju yaa yang bonamana itu, kakak kls saya itu suka nyanyiin itu, aku pikir itu aneh, tp ujung2 nya saya minta juga lagunya beserta mv nya, untuk menghapal membernya waktu itu aga sedikit kesulitan juga karna aku pikir muka mereka sama semua,tp karna dikelas aku juga ternyata ada yang kpoper namanya devi phristiani, dia ngebanu saya ngapalin nama2 member suju #kurangKerjaan…

saya juga baru jadi ELF baru setaun terakhir ini,, makanya keleksi saya about suju msiih cetek…

seperti impian elf diseluruh dunia…saya pengen bgt suatu hari nanti ketemu bias saya secara langsung….dan bisa nonton super show…. amiiinn…

FAKTA TENTANG KYUHYUN SUPER JUNIOR!

26 Jan

FAKTA TENTANG KYUHYUN SUPER JUNIOR!.

[INFO]TOP 50 Lagu KPOP minggu ini yg sedang di minati di Korea, Beautiful Target ke-12

26 Jan

[INFO]TOP 50 Lagu KPOP minggu ini yg sedang di minati di Korea, Beautiful Target ke-12.

Image

PARK HYERIM (UMMA FITRIA)

22 Jan

PARK HYERIM (UMMA FITRIA)

Bangapseumidaaaaaa🙂

Aside

anyeonghaseo……

22 Jan

anyeonghaseo…..

nama lengkap saya Nurma Fitrianingsih

cukup panggil saya umma ato ume aja,, itu panggilan saya sehari-hari,,tapi saya sendiri kalo dirumah suka di panggil teteh sama ibu dan bapak saya hehe…. ungkin karna saya anak pertama…

saya juga punya nama korea…weeeww…ini mungkin ga asing buat kpopers…nama korea saya kalo menurut tahun,tanggal ma bulan lahir..sihhh SONG JE KYUNG…saya bangga dengan membawa marga song..artinya saya sodaraan ama SONG HYE KO..and SONG JONG KIIII…hahaha,tapi saya aga ga nyaman ama nama ini…kalo saya nikah ama kyuhyun..ntar nama saya jadi CHO JE KYUNG doonngg…ga enak bgt kan di dengernyaaa,,ya akhirnya saya meutuskan untuk mengganti nama jadi PARK HYERIM…hahaha~..

saya lahir dikota Purwakarta, pada tanggal 6 maret dan tahun ini saya meninjak usia 18 tahunnn…beberapa bulan lagi saya akan jadi mahasiswa looohhhh,,, tapi teteeep aja masihh ada aja orang yang nyangka saya anak SMP! ada apa dgn saya? mungkin saya baby face kali yahh,,, preeettttt

seperti sudah saya sebutkan tadi saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara,,,kedua dongsaeng saya NAMJA….jadi saya princess satu2 nya di keluarga, wajar kalo saya sering merasa di perlakukan istimewa sama appa saya,

hobby saya tak jauhh2 dengan dunia maya, saya suka onleeen and nonton drama korea, dengerin musik korea, baca majalah korea,, kalo kata appa saya lama2 saya bisa jadi orang korea…#manabisa  dan saya pecinta namja korea #PLAKPLAKPLAK (saya tetap cinta produk dalam negriiii)

cita-citaaa,,dulu waktu SD cita-cita saya pengen jadi dokter,,tapi pas Smp berubah pengen jadi pengacara…..and sekaranngg saya pengen jadi DIPLOMAT… tapi sayang sepertinya impian itu harus saya pendem dulu soalnya appa saya mau masukin saya ke univ. pendidikan bukan nya hukum…may be next time..kan nasib seseorang hanya Allah yang tauuu….

saya orangnya moodian, kadang baeeee banget, kadanng jahat bgt (?) saya orangnya lebih suka mengalah walopun pada akhirnya saya nyesel kalopun harus ngalah itu alesan saya ngalah supaya masalahnya ga manjang gitu,,saya juga kadang suka bersikap judes sama orang yang ngerusak mod saya

saya paling benci sama yang nama nya KUPUKUPU HIIIII amitamit deehhh..kata orang itu makhluk indah tapi kata saya iiihhhhh geli gw liatnya,, saya juga BENCI ULAT,KECOA

Bias saya di SUPER JUNIOR adalah CHO KYUHYUN ,LEE TEUK,EUNHYUK

saya juga suka LEE JOON KI,DENISH ONEIL JOSEP,

Negara yang ingin saya kunjungi walaopun saya suka korea tapi korea ada di urutan ketiga, pertama adalah inggris, kedua adalah spanyol naaah yang ketiga baru dahh KOREA..sampe saya punya keinginan untuk tinggal dispanyol kalo saya udah nikah nanti…#ciecieeee

saya suka cowo oriental, yang ada lesung pipitnya, trus suka juga cowok yang ada gingsulnya…..

ok segini dulu post-an pertama saya next di sambung lagiiii…………….. #BOW

🙂

 

 

 

 

super junior

21 Jan

super junior

Hello world!

21 Jan

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.